Jumat, 26 April 2013

Mencintai tidak harus memiliki

Suddenly terlintas kalimat itu : cinta tidak harus memiliki..

Well..
Duluuuu banget aku sering ngejek orang yg bilang : cinta ga harus memiliki and gw bakal balas dengan bilang heay, kalimat itu hanya untuk orang2 loser alias orang yg ga berhasil mendapatkan cintanya.
Karena menurut gw, ketika kita mencintai seseorang kita akan berusaha membahagiakan orang tersebut, bagaimana mungkin kita bisa membahagiakan orang tersebut kalau kita tidak bersamanya?
Mendoakannya dan melihatnya berbahagia bersama orang lain? Mmmm, apa donk namanya kalau bukan loser.. hehehe jahat banget yah omong nya..

Tapiii akhir2 ini aku merasa hal itu ga begitu buruk, maksudnya adalah mendoakan orang lain bahagia itu kan sesuatu yang baik, apalagi kalau melihatnya hidup bahagia.. hal itu membuat kita juga turut merasa bahagia, bukannya itu arti mencintai yg sesungguhnya? Pengorbanan..
Bahkan beberapa orang sengaja tidak memperlihatkan pengorbanannya demi melihat orang yg dicintainya bahagia. 

Mmm... officially kayanya malam ini aku mulai setuju dengan kalimat : cinta tidak harus memiliki.. 

Love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar